Posted by : Unknown Rabu, 05 November 2014

Sepi..

Sepi..
Seolah menjadi teman setiaku
Sunyi..
Menjadi seseorang yang selalu disampingku

Apakah aku akan terus seperti ini
Merasa terpenjara dalam sepi

Selama ini
Aku hanya tersiksa oleh perasaan ini
Tak tahu apa yang harus aku lakukan
Semuanya seolah tak bisa ku lakukan

Kadang keberanianku muncul
Lalu sirna kembali dari dalam hati ini
Kenapa?
Kenapa aku berbeda dengan mereka?
Dengan mereka yang mudah mengatakan kata cinta

Ah entahlah..
Aku juga tak tahu..
Yang jelas..
Kini aku memiliki perasaan ini
Perasaan yang mungkin disebut cinta
Dan cinta ini kelak kan bersemi
Dan kelak kan menemukan tambatan hati

Karena
Aku percaya...
Semuanya kan indah pada waktunya..
Kapan?  Tunggu saja waktunya :-D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Flashdisk Mahasiswa - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -