Posted by : Unknown Kamis, 06 November 2014

Semuanya Menghilang

Pernahkah kau merasakan akan kesepian yang mendalam. Seakan semua orang yang kau sayangi menghilang. Seakan semuanya tak ada lagi yang peduli.

Aku..
Aku merasakannya. Suatu kondisi dimana tak ada yang pernah bisa mengerti. Bahkan seseorang yang selalu ada kini tak hadir menemani.

Aku hampa
Batinku rapuh akan kesendirian hidup
Mengapa selalu seperti ini
Mengapa aku selalu merasa seperti ini
Larut dalam sepi
Hanyut dalam buaian sang malam

Sepi teramat sangat
Selalu ku rasakan
Tak ada pengobat hati yang sepi..

Kemana kalian.ketika aku terpuruk, kemana kalian ketika aku tersudut, kemana kalian ketika aku tersungkur tak berdaya.
Semuanya sama saja...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Flashdisk Mahasiswa - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -