Posted by : ryan faturahman Jumat, 24 Oktober 2014

Cinta Di Batas Senja

Teringat sebuah cerita, kala hati masih buta akan makna cinta yang sesungguhnya. sudah lama yah, waktu memang cepat berlalu. kalau dihitung - hitung udah 2 tahun lebih , eh hampir 3 tahun, dulu siswa yang memendam rasa suka kepada seseorang dan sekarang berevolusi menjadi mahasiswa yang memendam rasa suka pada seseorang. masih belum juga berani ungkapkan rasa dalam hati ini. bukannya cupu atau apa sih cuma rasanya gak enak pacaran sebelum menikah. sekarang hanya bisa berdoa dan berusaha mencari yang terbaik. aku percaya Allah pasti telah menyiapkan suatu rencana yang sangat indah, tak terduga kapan akan terjadi.



Cinta Di Batas Senja

Cinta...
Disini dibatas senja aku duduk sendiri
Menunggu dirimu hadir menemani

Cinta...
Selama ini hatiku hanya menunggumu
Menunggu dirimu yang selalu ada dalam hati
Menunggumu yang selalu hadir dalam fikiranku
Setiap detik setiap waktu

Cinta...
Di sore hari ini dengan senja bersemu merah yang indah
Aku selalu membayangkan bertemu denganmu.
Bersama melihat sang mentari turun dari tahtanya.
Bersama melihat pancaran cahaya indahnya itu.

Dibatas senja ini
Inginku utarakan seluruh perasaanku padamu
Ingin kuluahkan cinta yg tulus ini hanya padamu
Itulah yang ku inginkan selama ini

Hari demi hari berlalu
Berbulan bulan
Bahkan bertahun tahun cinta ini tak bisa pudar meski jarak memisahkan kita
Selama ini aku hanya bisa bungkam
Lidahku kelu
Bibirku seakan bisu
Kala kan ku ucapkan kata kata cinta itu

Cinta,
Aku disini
Dibatas senja yang indah ini
Aku menunggumu
Menunggu cinta suci darimu
Akankah kau hadir menemaniku
Akankah kita dapat bertemu kembali
Semoga Tuhan mempertemukan kita kembali.

Aku kan selalu menunggumu
Waktu mungkin terasa lama.
Tapi waktu tak akan bisa merobohkan penantianku.
Aku menunggumu disini
Dibatas senja yang indah....

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Flashdisk Mahasiswa - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -